Obat Herbal untuk meningkatkan gairah bercinta wanita

cara alami meningkatkan nafsu wanita

Bercinta merupakan bagian yang penting dalam hubungan suami istri. Tetapi berdasarkan beberapa penelitian yang telah dilakukan, wanita lebih sering mengalami penurunan seksual daripada pria. Tidak perlu khawatir, dengan obat herbal, gairah bercinta wanita bisa ditingkatkan kembali.

Menurut MayoClinic.com, lebih dari 40% wanita mengalami penurunan gairah seksual selama hidup mereka. Jika Anda sedang mengalami penurunan gairah seks, sebaiknya Anda segera mencari solusinya.

Salah satu solusinya adalah dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal yang dapat membantu meningkatkan dorongan seksual Anda tanpa efek negatif yang biasa terjadi pada obat-obat resep lainnya. Tetapi, obat-obatan herbal juga dapat memiliki efek samping. Pastikanlah dengan berkonsultasi kepada dokter dahulu sebelum Anda mengkonsumsi sesuatu yang baru.

Inilah beberapa obat-obatan herbal yang dapat meningkatkan dorongan seksual Anda, seperti yang dikutip dari modernmom:

1.Ginseng

Ginseng merupakan ramuan yang cukup aman dengan sedikit efek samping. Ginseng telah terbukti dapat meningkatkan aliran darah yang memiliki efek positif terhadap gairah bercinta pria dan wanita. Hal ini karena adanya sistem dopamin Anda akan terpacu sehingga Anda akan selalu berada dalam mood positif untuk bercinta dengan pasangan.

2. Kava
Kava adalah ramuan herbal yang berguna untuk mengurangi stres dan rasa cemas pengurang stres dan kecemasan terutama pada wanita. Jika Anda sedang mengalami stres dan kecemasan yang berlebihan, tentu akan sulit untuk menikmati kegiatan bercinta. Kava telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat herbal untuk pengurangi kegelisahan. Tetapi kava memiliki efek samping yang menyebabkan kerusakan pada hati jika mengonsumsinya tanpa pengawasan dokter. Sangat penting untuk berkonsultasi sebelum sebelum menggunakan kava.

3. Vitamin E
Vitamin E dapat membantu mengatasi beberapa efek penuaan yang biasanya dapat menyebabkan pengurangan hormon dan membuat dorongan seks wanita menurun. Vitamin E dapat dikonsumsi melalui makanan yang Anda makan, seperti almond, biji bunga matahari, bayam, kacang tanah, kiwi dan mangga. Jika Anda ingin mengkonsumsi suplemen Vitamin E untuk meningkatkan gairah seks, pastikan bahwa efek suplemen tersebut tidak berdampak negatif dengan membaca kandungannya atau memeriksa suplemen vitamin tersebut kepada dokter.

mudah-mudahan bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment

Buat yang mau komen silakan tapi jangan Nyepam ya...