ESET NOD32 Antivirus 5.0.94.0 (x86 dan x64) | 100.63 MB Mediafire


ESET NOD32 Antivirus 5.0.94.0 (x86 dan x64) | 100.63 MB


Anda tidak membeli komputer Anda untuk menjalankan antivirus. Itu sebabnya ESET NOD32 Antivirus memberi Anda anti virus yang cepat, efektif dan mudah dalam penggunaannya. Smart deteksi proaktif blok paling dikenal dan muncul ancaman jam atau hari lebih cepat daripada teknologi antivirus lainnya.


Software cepat, ringan dan tidak mengganggu melindungi pengalaman Internet Anda tanpa mengganggu menurunnya sistem. ESET NOD32 Antivirus menyediakan antivirus tercepat dan paling efektif di dunia proaktif dan perlindungan antispyware untuk rumah Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "ESET NOD32 Antivirus":

Smarter Scanner:
  • Ancaman tidak selalu memasukkan jaringan Anda dengan cara yang Anda harapkan. ESET NOD32 Antivirus memeriksa saluran terenkripsi SSL komunikasi seperti HTTPS dan pop3s dan cerdas scan file terkompresi untuk menemukan ancaman tersembunyi lewatkan produk lainnya. Perlindungan Proaktif dimulai pada titik awal dalam startup sistem untuk memastikan komputer Anda selalu aman.
Bersih dan Aman Email:
  • Email scanning untuk Microsoft Outlook, Outlook Express, Mozilla Thunderbird, Windows Live Mail, Windows Mail, dan klien POP3/IMAP email lainnya, memastikan email Anda ini bebas dari virus dan ancaman lain.
Removable Media Keamanan:
  • Ancaman dapat memasukkan PC Anda dari removable media seperti USB thumb drive. Untuk diri berjalan media, ESET NOD32 Antivirus memindai file autorun.inf dan terkait saat media dimasukkan, selain pemindaian file apapun pada setiap perangkat removable ketika diakses, atau selama-penuh scan dari media. Kuasa pengguna dapat menyesuaikan ESET NOD32 Antivirus untuk melakukan pemindaian tingkat tambahan pada media removable.
System Tools:
  • ESET SysInspector dan SysRescue ESET menyederhanakan mendiagnosis dan membersihkan sistem yang terinfeksi dengan memungkinkan scan sistem yang dalam proses untuk menemukan ancaman tersembunyi, dan menciptakan bootable rescue CD / DVD atau USB drive untuk membantu Anda memperbaiki komputer yang terinfeksi.
Pertahanan Diri:
  • ESET NOD32 Antivirus telah built-in teknologi untuk mencegah perangkat lunak berbahaya dari merusak atau nonaktifkan, sehingga Anda dapat yakin sistem anda selalu dilindungi.
Banyak Kegunaan Perbaikan:
  • Energi-minum modus baterai memperpanjang hidup baterai laptop tanpa mengorbankan keamanan
  • Perlindungan layar Status Lanjutan memberitahu Anda tentang pendeteksian ancaman
  • Informasi pop-up yang tersembunyi ketika menjalankan aplikasi seperti game layar penuh, pemutar video atau presentasiPassword perlindungan mencegah ESET NOD32 Antivirus dari yang dihapus oleh orang asing
  • Antarmuka baru dan shortcut keyboard menyederhanakan penggunaan bagi pengguna tunanetra.
Persyaratan Sistem:
  • Memori: 44 MB
  • Disk Space (Download): 28 MB
  • Disk Space (Instalasi): 35 MB

Apa yang Baru di rilis ini:

HIPS:

  • Host berbasis Intrusion Prevention System (HIPS) melindungi sistem anda dari aktivitas malware dan tidak diinginkan mencoba untuk mempengaruhi komputer Anda. HIPS menggunakan analisis perilaku canggih ditambah dengan kemampuan deteksi jaringan penyaringan untuk memantau proses yang berjalan, file dan kunci registri, secara aktif memblokir dan mencegah setiap upaya seperti itu.
Bergabung dengan jaringan ESET Grid Live:
  • Dibangun di atas sistem peringatan dini ThreatSense.net canggih, ESET Grid Live adalah dirancang untuk memberikan tingkat keamanan tambahan ke komputer Anda. Terus-menerus memonitor sistem Anda program berjalan dan proses terhadap intelijen terbaru yang dikumpulkan dari jutaan pengguna ESET seluruh dunia. Selain itu, scan sistem Anda diproses lebih cepat dan lebih tepat sebagai database  ESET Grid Live tumbuh dari waktu ke waktu. Hal ini memungkinkan kami untuk menawarkan perlindungan proaktif yang lebih besar dan kecepatan scanning untuk seluruh pengguna kami. Kami menyarankan Anda mengaktifkan fitur ini dan kami berterima kasih atas dukungan Anda.

Screenshoot:

ESET 5.0.94.0 Final 
64bit(Antivirus)/32bit(Smart Security)
 
 User Name ESET V.5
 
Bila ingin gunakan Crack Forever Update


ALL PASWORD: KDblogspot 



 

 

catatan: Cara mendownload konten ini silakan klik download lalu sobat akan dibawa kehalaman web.adf.ly dan sobat tunggu countdown 5 detik sampai muncul logo skip add di pojok kanan atas lalu klik SKIP AD untuk memulai.

0 komentar:

Post a Comment

Buat yang mau komen silakan tapi jangan Nyepam ya...