Corel WinDVD Pro 11.0.0.289.518226 | 117 MB Mediafire


Corel WinDVD Pro 11.0.0.289.518226
Corel WinDVD Pro 11.0.0.289.518226 | 117 MB
Corel WinDVD ® ® Pro 11 adalah 2D maju dan Blu-ray 3D ™ perangkat lunak pemutar yang mendukung Blu-ray 3D ™, AVCHD ™, playback DVD dan semua format video terbaru. Dengan lebih dari 250 juta eksemplar terjual, WinDVD adalah salah satu produk dunia yang paling diakui. Versi Pro ditumpuk dengan fitur seperti mesin pencari film terintegrasi secara online, teknologi 3D melihat, 2D ke 3D konversi, HD upscaling, suara yang superior dan banyak lagi!

Diperluas pemutaran dukungan 3D & kacamata 3D disertakan (Pro saja)
Pengalaman Anda dengan cara 3D WinDVD Pro 11! Dengan teknologi 3D terkemuka seperti pemutaran Bingkai 3D Sequential dan Polarisasi, plus dukungan untuk NVIDIA ® 3D Visi Kacamata Shutter ™ dan XpanD ™ Kacamata Polarized, Anda memiliki berbagai cara untuk menonton film 3D. Versi kotak dilengkapi dengan sepasang bebas dari kacamata anaglyph.

Baru yang terintegrasi film online mesin pencari (Pro & Standar)
Cepat mencari konten film premium dan menemukan harga terbaik di antara situs film populer *. Baru Corel ® FlixFinder ™ memungkinkan Anda mencari video berdasarkan kategori, membandingkan harga dan penunjuk favorit Anda. Eksklusif untuk WinDVD Pro 11!

Baru 2D ke 3D konversi (Pro saja)
Mengkonversi dan menikmati film 2D dalam definisi 3D penuh untuk pengalaman menonton yang paling manusia hidup! Dengan WinDVD Pro 11, 2D ke 3D konversi sekarang didukung untuk DVD-Video, standar dan file video HD.

Dukungan format Memimpin
Nikmati renyah, pemutaran jelas tentang semua format file yang populer. WinDVD 11 mendukung DivX ® untuk Windows, ® 7 FLV, QuickTime ®, Windows Media ® (WMV), DVD-Video, MPEG, MTS, M2TS, MKV, MP4, 3GP dan banyak lagi! WinDVD Pro 11 mendukung semua format, ditambah Blu-ray 3D ™, BD-Live ™, BDXL ™ dan AVCREC ™.

Perubahan dalam Corel WinDVD Pro 11,0:
  • Baru Blu-ray 3D dukungan pemain: Sekarang mendapatkan bahkan lebih banyak dari pengalaman 3D pemutaran DVD Anda. Ini pemutar Blu-ray 3D terbaru memiliki dukungan 3D baru yang termasuk Blu-ray 3D dan format BDXL, mengakomodasi sisi-by-side pemutaran, dan memungkinkan Anda menonton file video 3D dari 3D Fujifilm kamera atau camcorder baru 3D. Bermain definisi tinggi Blu-ray dan film Blu-ray 1080p 3D dengan ketajaman menakjubkan dan generasi berikutnya surround sound.
  • Pemutaran 3D ditingkatkan dengan kacamata 3D baru termasuk: cara Pengalaman 3D Anda! Dengan teknologi 3D terkemuka seperti pemutaran Bingkai 3D Sequential dan Polarisasi, plus dukungan untuk NVIDIA Kacamata 3D Shutter Visi dan Kacamata Polarized XpanD, Anda memiliki berbagai cara untuk menonton film 3D. Versi kotak termasuk sepasang bebas dari kacamata anaglyph.
  • Baru 2D ke 3D konversi: Mengkonversi dan menikmati film 2D dalam definisi 3D penuh untuk pengalaman menonton yang paling manusia hidup! Perangkat lunak ini Blu-ray player sekarang mendukung 2D ke 3D konversi untuk DVD-Video, dan standar dan file video HD.
  • Film mesin pencari online baru: cepat mencari film online premium dengan harga terendah dengan mesin pencari Corel film baru FlixFinder, mudah terintegrasi dalam WinDVD Pro 11. Nikmati akses premium untuk populer situs film online. Menelusuri video menurut kategori, membandingkan harga, bookmark favorit Anda, dan merasa aman mengetahui Anda menonton isi hukum.
  • Peningkatan antarmuka (terbaik di industri!): Nikmati yang mudah digunakan, kaya fitur antarmuka yang melayani semua kontrol yang Anda butuhkan dalam menu sederhana. Versi terbaru ini membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengoptimalkan pengalaman Anda dengan kontrol baru, yang meliputi alat-alat baru Playlist.
  • Dukungan file baru: Ambil keuntungan dari dukungan file baru untuk FLV, MKV dan MP4, meningkatkan dukungan format yang luas sudah tersedia.
  • DVD playback perangkat tambahan: Meningkatkan kualitas video Anda dengan anti-shake baru dan fitur frame rate upconversion, ditambah menikmati gambar ditingkatkan dan penyesuaian saturasi upscaling. Kami juga memperkenalkan playlist baru untuk pemutaran video kontinyu.
  • Peningkatan kinerja: Ketika datang ke video, lebih cepat lebih baik. Berkat optimasi untuk CPU dan GPU baru dari NVIDIA, Intel dan AMD, ini versi terbaru dari populer Corel DVD playback dan Blu-ray player software lebih cepat daripada sebelumnya. Plus, diperpanjang hemat daya kemampuan untuk Microsoft Windows 7 dan Windows Vista laptop memberikan kehidupan yang lebih dari laptop Anda.

Halaman: www.corel.com
OS: Windows XP/Vista/7
Antarmuka: Multilingual
Size: 117 Mb

Download here:
All Password : KDblogspot

 

 

catatan: Cara mendownload konten ini silakan klik download lalu sobat akan dibawa kehalaman web.adf.ly dan sobat tunggu countdown 5 detik sampai muncul logo skip add di pojok kanan atas lalu klik SKIP AD untuk memulai.

0 komentar:

Post a Comment

Buat yang mau komen silakan tapi jangan Nyepam ya...